Maksimalkan potensi bisnis Anda dengan iklan pemasaran Facebook

September 18, 2019 Uncategorized  No comments

Tampaknya ke mana pun Anda pergi hari ini, Anda akan mendengar tentang Facebook. Tampaknya setiap orang memiliki halaman, tidak peduli berapa usia atau tidak. Ini berarti bahwa itu adalah ide yang baik untuk memasuki pemasaran Facebook. Baca artikel ini jika Anda ingin mempelajari lebih lanjut.

Perbarui halaman Facebook Anda secara teratur. Jangan ragu untuk memposting pembaruan baru setiap pagi jika Anda menemukan bahwa pelanggan Anda mengontrol Facebook setidaknya sekali sehari. Jika pelanggan Anda tidak terlalu sering mengunjungi Facebook, lepaskan pembaruan mingguan untuk menghindari membanjiri mereka dengan terlalu banyak pembaruan.

Tetapkan tujuan untuk kampanye pemasaran Anda di Facebook. Anda dapat memulai kampanye berdasarkan percobaan jika Anda tidak yakin bagaimana audiens meresponsnya. Setelah Anda memiliki gagasan yang lebih baik tentang bagaimana pelanggan Anda tertarik, Anda harus menetapkan beberapa tujuan yang masuk akal untuk kampanye Anda.

Gunakan Facebook Insights untuk meningkatkan kampanye pemasaran media sosial Anda. Lihat Facebook Wawasan untuk mencari tahu pembaruan mana yang paling populer. Jika memungkinkan, bagikan pembaruan serupa lainnya. Jika Anda merasa bahwa pelanggan Anda tidak tertarik dengan kampanye Facebook Anda, cobalah membuat lebih banyak konten yang menarik untuk kampanye Anda.


Jangan menunggu terlalu lama di antara posting, jika tidak Anda bisa mengambil risiko audiens Anda dipengaruhi oleh pengusaha lain. Orang-orang saat ini membutuhkan banyak informasi. Ketika mereka mendapatkannya, mereka harus menunggu sampai mereka mengambilnya kembali, mereka bosan dan tidak sabar. Cobalah setidaknya sekali sehari atau dua kali.

Pertimbangkan untuk membeli iklan di Facebook. Mereka dapat diadaptasi untuk menargetkan orang-orang dari usia atau kategori jenis kelamin tertentu. Anda juga dapat menggunakan anggaran khusus dan membuat minimum atau minimum yang dapat Anda kelola. Tidak ada kewajiban. Iklan Anda dapat dibatalkan kapan saja.

Facebook bukan lagi alat pemasaran gratis. Seiring perkembangan situs, menjangkau audiens Anda menjadi semakin sulit. Tidak hanya ramai oleh kompetisi, tetapi juga kewalahan oleh pembaruan status dari jutaan akun. Bagi sebagian besar perusahaan, satu-satunya cara untuk dilihat hari ini adalah dengan menyewa bantuan. Anggap ini sebagai opsi.

Hindari memposting pembaruan terlalu sering. Jika Anda menemukan bahwa pelanggan Anda tidak tertarik dengan pembaruan Anda, kurangi frekuensi pembaruan. Simpan konten yang ingin Anda bagikan sehingga Anda dapat memposting pembaruan yang lebih bermanfaat nanti. Posting satu pembaruan sehari adalah pilihan terbaik jika pelanggan Anda secara teratur memeriksa Facebook.

Pastikan halaman Facebook Anda terlihat bagus. Penampilan penting dalam pemasaran. Jika situs Anda terlihat mengerikan, kecil kemungkinan pengguna untuk mengunjunginya. Pastikan tampilannya bagus, tetapi mudah dijelajahi dan dinavigasi. Pilih gambar profil yang muncul di sebelah kanan dan cukup menutupi di sisi Anda.

Ada banyak sumber daya yang dapat Anda gunakan untuk mempelajari lebih lanjut tentang pemasaran Facebook. Perlu diingat, bahwa metode yang direkomendasikan oleh guru pemasaran Facebook mungkin tidak cocok untuk audiens Anda. Cari tahu sebanyak mungkin tentang pemasaran Facebook dan pilih metode yang sesuai dengan audiens Anda.

Pantau cara kerja halaman Anda. Monitor lalu lintas di halaman Facebook Anda. Posting dan konten seperti apa yang tampaknya paling menarik perhatian pelanggan Anda? Perhatikan apa yang benar-benar diperhatikan orang dan apa yang tidak mereka pedulikan. Mengawasi informasi ini sehingga Anda dapat merencanakan lebih baik untuk masa depan.

Tidak begitu sulit untuk meluncurkan kampanye pemasaran di Facebook jika Anda menggunakan apa yang telah Anda pelajari di sini untuk memulai. Bahkan jika Anda menginginkan hasil langsung, perlu diingat bahwa ini membutuhkan kesabaran dan waktu. Mulailah dengan perlahan dan pelajari cara bergerak maju, dan Anda seharusnya tidak mengalami masalah dengan baik.

Leave a reply

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>